Senin, 27 Januari 2014

Apa yang Kita lakukan Sekarang Menentukan Siapa Kita dihari Esok

Banyak pengusaha-pengusaha mengatakan waktu itu adalah uang. Bahkan mereka mengatur waktu sebaik mungkin agar waktunya tidak terbuang sia-sia. Kata kata itu gak hanya berlaku buat pengusaha aja, tapi buat kita juga.
Kita gak mau kan waktu kita terbuang dengan sia-sia?
dan kita gak mau kan selama hidup, kita gak ngelakuin sesuatu yang berharga?
dari pada malas-malasan, ayo kita cari kesibukan lain. Contohnya gak harus yang berguna buat kita aja, tapi buat orang lain juga.
Jika kita merasa gak punya talenta apa-apa, sesungguhnya itu bukan karna kita gak punya atau gak bisa, tapi itu karna kita gak mau.
Belajar untuk bisa! Belajar itu gak mengenal batas dan gak mengenal usia. Semakin kita banyak belajar maka semakin luas juga pengetahuan kita. Kalau kita banyak belajar maka kita banyak tau, dan kalau kita banyak tau kita juga bisa menjani berkat bagi orang lain. Jangan jadi pemalas! Gunakan waktumu sebaik mungkin.
Kita bisa belajar dari semut, sekalipun mereka hanya sekawanan mahkluk yang kecil namun pada musim panas semut mengumpulkan makanan bersama-sama dan jika musim hujan tiba, semut akan menikmati berkat makanan bersama-sama juga.
karna apa yang kita lakukan hari ini akan menentukan siapa kita esok hari.
Semangat!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar