Senin, 27 Januari 2014

Keluargaku Adalah Surgaku

Kebersamaan bersama keluarga adalah sesuatu hal yang indan dan sangat luar biasa tentunya. Kerinduan berkumpul bersama keluarga adalah hal-hal yang sangat diimpi-impikan oleh setiap orang yang mungkin harus pisah dengan keluarga karna merantau, atau anak sekolahan yang harus nge-kost karna sekolahnya jauh dari rumah....dan banyak deh contoh lainnya.

Kebersamaan bersama keluarga seolah-olah menjadi kebagiaan tersendiri yang sulit untuk dibandingkan dengan apapun. Tapi bagi orang yang pernah merasa jauh dari orang tua tentunya. Tapi kita akan sangat menyadari bahwa kebersamaan itu berharga saat kita uda pisah sama keluarga. Padahal saat bersama keluarga kita ngerasa biasa-biasa aja.

Keluarga adalah tempat kita berbagi, mereka mengerti meski tak disuruh mengerti. Tempat suka maupun duka, tempat berlindung bagi anak. Dan banyak sekali hal lainnya. Mereka menerima apa adanya. Meski antar sesama keluarga mungkin kita sering berantem, tapi percayalah kasih itu masih tetap ada antar sesama keluarga.

Lukanya menjadi luka kita, tawanya menjadi tawa kita, bahkan tangisnya menjadi tangis kita.
Mamfaatkanlah waktu bersama keluargamu selagi nasih ada waktu. Karna jika semua telah berlalu, hari kemarin itu tidak bisa diulang lagi. Jika hari ini kita berbuat salah kepada salah satu keluarga kita minta maaflah, sebelum semua terlambat.
Jika hari ini atau esok kau punya waktu, luangkanlah buat keluargamu. karna kebahagiaan itu tidak akan bisa di ulang lagi.
Karna keluarga adalah suatu anugrah yang indah dari Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar