Kamis, 23 Januari 2014

Pakaian Sederhana

Pakaian sederhana itu adalah pakain yang enak dipandang mata dan nyaman tentunya. Bagus itu umum, tapi terlihat bagus anggun dan tampak menawan itu gak harus mahal loh! Coba kita buka lemari pakaian kita, mungkin banyak baju-baju bekas yang uda gak kepake. tapi gak dipake bukan karna uda mati warna atau robek. Tapi yang kita anggap itu pakaian uda model lama dan kita pikir itu uda ketinggalan zaman. Nah, coba perhatikan. Baju lama itu bisa kehlihatan ngetren loh jika kita mau pakai dengan tampilan yang berbeda. dan kita gak perlu keluar uang banyak untuk tampil cantik dan menarik. Ambil kembali baju-baju yang kita anggap kuno dan coba dicuci, disetrika dan rapikan kembali.

Setelah kita ambil baju itu, coba kita pisahkan satu demi satu. dan cari pasangan dari baju itu yang menurut kita cocok. maksudnya perpaduan warna. Kita harus bisa memadukan warna agar kelihatan serasi dan enak dipandang mata. Biasanya cara-cara seperti ini bisa disebut kombinasi warna.

Disini ada contoh-contoh pakaian sederhana tapi menarik. Cara ini bagus banget buat orang-orang yang pengen tampil menarik tanpa harus keluar duit banyak, atau buat orang-orang yang punya koleksi baju yang dianggap uda ketinggalan zaman. Selamat mencoba!!!!!
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar